Tips Mengembalikan Gairah Pekerja | Mengembalikan Gairah Bersetubuh Pasangan Sibuk

Mengembalikan Gairah Pekerja | Mengembalikan Gairah Bersetubuh Pasangan Sibuk - Dalam berumah tangga ada kalanya kita merasa bosan dengan pasangan kita, Apalagi bagi pasangan yang kedua - duanya bekerja di kantoran. 

Intensitas pertemuan yang kurang akibat tersitanya waktu karena pekerjaan menjadi faktor utama yang mengakibatkan kebosanan pasangan. dengan itu harus dibutuhkan rasa saling pengertian yang tinggi antara keduabelah pihak. Berikut ada beberapa tips untuk mengembalikan gairah bersetubuh pasangan sibuk:

- Jangan sungkan-sungkan ungkapkan perasaan dan ide-ide Anda mengenai hubungan seks secara mesra, termasuk mengusulkan variasi jam untuk memulai "pertandingan." Tentu harus disesuaikan dengan jam pulang kerja agar kondisi fisik bisa siap.

- Jangan terjebak ke dalam perangkap pemikiran bahwa membuat jadwal hubungan intim lama-lama bisa bikin bosan.   

- Jangan egois! Hargai juga jadwal kerja atau keseharian si pasangan. Namun, pastikan bahwa jadwal untuk indehoy bisa pas satu sama lain sedikitnya dua kali sepekan.

- Kalau sudah punya anak, lihat juga jadwal kegiatan Anda dan atau pasangan dengan si buah hati.

- Jangan sengaja buat jadwal yang Anda atau pasangan tahu bakal tidak bisa dipenuhi karena ada kegiatan penting.

- Rela berkorban. Bisa jadi jadwal berhubungan intim akan mengganggu jam tidur rutin Anda atau pasangan.

- Kalau jadwal sudah disepakati, tentu harus dipatuhi.

- Kalau bisa, cobalah sebulan sekali berduaan di rumah atau di tempat lain tanpa anak-anak. Metode "one-night stand" ini baik bagi kelangsungan perkawinan Anda dengan pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar