Video Panas Remaja China

Video Panas Remaja China - Ada saja ulah pasangan muda-mudi di China waktu liburan, kali ini ada yang "tertangkap" aparat karena mojok di tengah pulau karang. Dengan sigap polisi China segera mengamankan sepasang kekasih tersebut. Pasangan tersebut terlihat panik ketika polisi mengamankan mereka. Setelah kejadian tersebut terlihat trauma yang mendalam pada pasangan wanita tersebut.

Kejadian tersebut berawal ketika kedua pasangan sedang berlibur di pulau karang dekat pantai di China. Tiba-tiba ombak pasang datang dan akhirnya mereka terjebak di pulau karang. Entah apa yang di perbuat mereka di pulau karang tersebut, apakah mereka mojok untuk berhohohihi... penulis jg tidak tau,yang jelas pasangan dalam
Video Panas Remaja China tersebut berhasil di evakuasi oleh polisi China dengan selamat walau terlihat kepanikan yang cukup serius ketika polisi mengamankan pasangan wanitanya. Proses evakuasi dilakukan dengan menggunakan tali tambang dan pelampung untuk mengamankan pasangan tersebut agar tidak tenggelam dan terseret air pasang. Berikut videonya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar